Kamis, 01 November 2018

New Promo Trip MCI

Rekor per rekor Terus di Pecahkan MCI

Berangkat Dari 4348 Pada Periode trip korea...di ikuti 2200 Pemecahan Rekor Muri KoRea,  HARI INI.... Selamat Kepada Penerima Trip Bangkok 5276πŸ‘πŸ‘πŸ‘
5276!!! Rekor penerima Reward jalan jalan geratis terbanyak dalam waktu periode paling singkat, kembali dipecahkan oleh MCI. SELAMAT bagi anda semua yang tergabung dalam 5276 penerima reward jalan jalan geratis termudah di dunia.

Tentunya ini Merupakan Prestasi Buat Kita Semua...mari Kita Merayakan Kemenangan dengan Kembali Pecahkan Rekor Muri 1000 Member MCI Go PARIS, Pastikan Anda Ikut Ke Paris😊

Bagi mereka yang bisa memanfaatkan peluang, anda tentunya tidak sekedar tinggal diam dan melakukan selebrasi terlalu lama. karena anda pasti memhami bahwa start awal yang kuat adalah kunci dari Ledakan momentum dalam tim jaringan anda.

Untuk itu, Menjemput Impian Tidaklah Ada Kata Santai, Wajib Bersyukur...Namun Tidak Boleh Cepat Puas...Dengan Segala Keyakinan Dan Kepercayaan Saya Sebagai Management Menargetkan 10.000 Trip ACHIEVER Untuk Trip Kali Ini...ARE YOU READY??????

Untuk Promo Baru
1 Tiket, dapatkan trip Ke Bana Hills Vietnam ( Little france of Vietnam ) + dapatkan free Bio Recovery
2 tiket, dapatkan trip ke Melbourne ( Ski Resort, Australia )

Better life With MCI

Join Now, mumpung awal periode promo

083893525579

Tidak ada komentar:

Posting Komentar