Jumat, 20 Januari 2017

9 Keunggulan Bisnis MCI

Keunggulan Bisnis MCI:
1. Bonus ditransfer 3 kali sehari
Profesi Karyawan atau kantoran normalnya digaji 1 bulan 1 kali, beberapa bisnis ada yang 2 minggu 1 kali ada yang juga 1 minggu 1 kali. Di MCI kita menikmati bonus sampai dengan 3 kali sehari dan tercepat di Indonesia. Contohnya ketika kita menjual produk ataupun orang ingin bergabung ketika kita input pagi maka siang bonus sudah bisa dinikmati, kita input siang maka sore/malam bonus sudah masuk ke rekening, apabila sore/malam kita input maka bonus akan masuk pagi keesokan harinya.
2. Sistem bisnis aktif 24 jam (online)
Di Bisnis MCI kita benar2 paperless atau tidak menggunakan kertas sama sekali untuk pendaftaran member baru dimana untuk melakukan pendaftaran kita bisa mengunjungi https://mci-world.com dan masuk ke area member kita masing – masing sehingga mempercepat proses registrasi dan juga go green. Sangat membantu kita apabila kita memiliki calon member dari luar kota maupun luar negeri sekalipun.
3. Keanggotaaan berlaku selamanya
Dengan membeli paket apapun di MCI maka anda akan menjadi anggota MCI seumur hidup (dengan tidak melanggar kode etik dan ketentuan yang ada), biasa di bisnis jaringan dan semacamnya anda harus memperpanjang keanggotan 1 bulan sekali atau 1 tahun sekali atau dengan cara membeli produk – produk dengan jumlah tertentu, disini kita hanya membeli satu paket manapun dan keanggotan akan berlaku selamanya.
4. Hanya membangun dua jalur (binari)
Sebetulnya di bisnis MCI ini anda hanya cukup fokus membangun 2 jalur saja tidak perlu banyak jalur atau sistem matahari, keunggulan sistem ini jika kita merekrut 2 orang saja dan mereka aktif maka bonus akan masuk terus ke rekening kita, akan tetapi jika kita mau mendapatkan bonus yang lebih banyak maka kita bisa merekrut lebih dari 2 orang akan tetapi tetap membangun 2 jalur, apabila 1 jalur sudah terbentuk (karena jalur a semuanya aktif) maka kita tinggal fokus membina jalur yang lain.
5. Tidak perlu tutup poin
Ini salah satu alasan saya join bisnis MCI karena kita tidak ada kewajiban belanja produk terus menerus untuk mendapatkan bonus ataupun untuk naik peringkat dalam periode waktu yang ditentukan. Jadi kita tidak perlu repot – repot stok produk dirumah sampai menumpuk dan akhirnya kalau tidak bisa dijual terpaksa jual murah ataupun konsumsi semuanya sampai habis. Satu keunggulan ini sangat membantu untuk member – member yang baru bergabung dan memiliki modal yang minim sehingga bisa sukses di bisnis ini.
6. Bonus level unlimited
Bonus level di MCI tidak dibatasi atau unlimited kita akan terus dibayar apabila mendapatkan bonus level. Misal jika kita bisa mendapatkan 1 hari 20 bonus level maka total bonus level yang kita dapatkan adalah 500rb x 20 = 10 juta rupiah. Untuk info lebih lanjut tentang bonus level bisa dilihat di Marketing Plan MCI.
7. Bonus matching unlimited
Bonus matching di MCI juga tidak dibatasi nominalnya. Berapapun hari itu kita dapet bonus matching kita akan tetap dibayar hingga 6 generasi(25 persen untuk generasi 1 sampai 3, 10 persen untuk generasi 4-6). Di Bonus Matching ini juga yang memungkinkan kita mendapatkan penghasilan pasif hanya dari satu kaki maupun 1 orang yang kita sponsori aktif. Untuk info lebih lanjut tentang bonus Matching bisa dilihat di Marketing Plan MCI.
8. Reward Trip Luar Negeri mudah dicapai
Selain Bonus cash kita juga memiliki bonus Reward jalan – jalan gratis dimana setiap periode 4 bulan sekali kita berkesempatan untuk jalan – jalan gratis ke 2 negara yang telah ditentukan(pesawat Singapore Airlines, hotel bintang 4 atau 5, dan lainnya sudah dicover bahkan dikasi uang saku juga 1-2 juta rupiah). Trip mudah dicapai karena pencapaiannya dikerjakan oleh tim bisnis kita bukan pribadi disini memungkinkan sekali untuk member – member yang baru bergabung untuk bisa tembus Reward jalan – jalan gratis ke Luar Negeri. Bisa dilihat berapa banyak  jumlah peraih reward Trip jalan – jalan ke luar negeri hingga bisa dikatakan mudah dicapai.
9. Reward Rp 500 juta Tunai diakumulasi tanpa batas waktu
Selain Bonus Reward jalan – jalan ke Luar Negeri kita juga memiliki Bonus Dana Pensiun Rp 500 juta cash. Yang membuat ini bisa dicapai karena tidak ada waktu limit atau tenggang waktu untuk mencapai bonus ini, ada yang cuma 7 bulan, ada yang perlu 1-2 tahun, intinya berapa lama pun waktunya tidak akan jadi masalah dan tidak akan diulang poin yang kita kejar dari awal. Anggap bonus ini sebagai garis finish untuk lari Marathon, orang keberapun yang melewati garis finish akan mendapatkan bonus cash Rp 500 tunai meskipun kita jalan kaki ataupun banyak istirahat.

Sekian info tentang 9 Keunggulan bisnis MCI, untuk yang berminat menjadi member atau perlu info lebih lanjut bisa hubungi saya di bagian kontak person. Better life with MCI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar