Rabu, 25 Januari 2017

NEW GLUGOLA SERUM

SEKILAS TENTANG RED ALGAE, KANDUNGAN BARU DIDALAM NEW SERUM GLUCOLA

Ada beberapa jenis alga yang banyak sekali manfaatnya bagi kecantikan.Ada alga putih, alga merah, alga Kristal, dan lain sebagainya.Untuk alga merah misalnya.Alga ini selain digunakan sebagai sumber makanan ikan dan hewan laut lainnya juga bisa dimanfaatkan oleh manusia untuk mempertahankan kecantikan mereka.Ada banyak sekali produk kecantikan yang dibuat dari alga merah ini, seperti krim wajah, pencuci rambut, dan lain sebagainya.Yang paling mengesankan adalah, alga merah ini mengandung zat-zat yang ternyata dapat digunakan untuk melindungi tubuh dari serangan radikal bebas dan juga untuk mengatasi masalah penuaan dini.
Dengan kata lain, alga merah dapat digunakan sebagai resep obat untuk menunda penuaan.Alga memang memiliki khasiat yang luar biasa dalam menjaga kulit.Alga ini berperan dalam melindungi produksi kolagen yang dibutuhkan oleh kulit untuk mencegah kulit dari berbagai kerusakan dan membuat kulit tampak lebih sehat, lembab, dan elastis.Alga juga mengandung berbagai jenis kulit yang mampu mengatasi permasalahan kulit seperti jerawat, bisul, dan lain sebagainya.
Alga membuat kulit tetap terhidrasi sehingga kulit dapat mempertahankan kelembapan dan kelembutannya.Dalam mengatasi jerawat, alga akan bekerja seperti berikut ini
:〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰
Pertama-tama alga akan menghambat proses iritasi pada kulitKemudian dia akan menekan tingkat tekanan oksidatif yang terjadi pada sel kulit
Setelah itu dia akan menormalkan kadar atau jumlah air yang ada pada kulit sehingga kulit menjadi seimbang sehingga jerawat pun tidak akan muncul.
Alga dapat membantu kulit dalam membersihkan berbagai kotoran, bahkan bakteri dan kuman yang menempel pada kulit. Ini memungkinkan kulit untuk selalu sehat dan terhindar dari berbagai masalah kulit.
Alga mampu mengatasi masalah keriput dan juga garis-garis halus yang membuat orang kekurangan kepercayaan diri mereka, dan merupakan tanda-tanda munculnya penuaan.

Dengan menggunakan produk-produk dari alga, maka produksi jumlah kolagen akan meningkat dan proses peremajaan kulit bisa berjalan dengan lebih lancar.

Untuk itulah, akan lebih baik jika menggunakan krim wajah yang mengandung bahan alami dari alga, terutama alga merah supaya kulit terlindungi secara alami.

Yukk...diorder GLUGOLA SERUM barunya
Dgn kemasan botol yg lbh elegant dan ditambah dgn kandungan red algea membuat GLUCOLA SERUM lbh efektif utk mengatasi mslh kerutan di wajahmu...flek hitam...wajah kusam...jerawatdll.
For order WA 083893525579

Tidak ada komentar:

Posting Komentar