Selasa, 24 Januari 2017

Saya mau sharing pengalaman leader MCI

Dari dulu saya ga pernah langganan koran, tapi saya langganan obat ..Di kotak obat isinya obat saya semua dan selalu baru obatnya (maksudnya cepet abis dan beli lagi ke apotek)
Daftar sakit langganan saya :
PUSING
Awalnya panadol biru, kemudian mulai engga mempan , ganti panadol merah , kemudian mulai engga mempan juga. Terus pake serolin (harga nya Rp. 6.000,-/tablet) itu pun ditambah koyo cabe yg paling panas ditempel 3 titik , di samping mata kiri-kanan + di tengah antara mata kiri-kanan, kalo koyo cabe nya udh ga panas kepalanya kerasa pusing lagi, tambah lagi koyo cabe nya 3 titik.
SAKIT TENGGOROKAN
Awalnya minum Cap kaki tiga, ga mempan, ganti Lo Han Kuo, ga mempan, ganti teh bunga Chrysanthemum, ga mempan juga. Ahirnya pake antibiotik deh Ciprofloxaxin 500mg
PERUT MUAL
Pake Ranitidin , lumayan agak mendingan
VERTIGO
Awalnya pake histigo , ga mempan, ganti mertigo baru agak mempan

Nah sejak saya pake produk MCI :- minum GLUCOLA- minum air rendeman BIOGLASS- memakai PENDANT AURA Ga kerasa seminggu dua minggu sebulan dua bulan sampai satu tahun, saya berhenti berlangganan obat ke apotek dan hampir ga pernah sakit, sampai kemarin saya lagi beres2, terus bongkar kotak obat dan wooowww obatnya expired semua ..

Nah tinggal kalian pilih cara sehat yg terbaik, nunggu sakit beli obat ATAU mencegahnya sebelum sakit datang ..
Make a better choice

Better life with MCI



Tidak ada komentar:

Posting Komentar