Senin, 23 Januari 2017

Open Mindset yuuuk..

Alasan mengapa tidak mau menjalankan bisnis MCI ??
1. Saya Cuma Ingin Produk MCI .
Banyak hal lain yg dapat anda raih di MCI yaitu ilmu kesehatan kulit dan badan, menjalin persaudaraan antara teman, perekonomian membaik.

2. Saya Bekerja
Yuk mulai bagi waktu utk bisnis MCI dapat penghasilan dari MCI bisa nambah isi celengan anda dan gaji anda utuh utk memenuhi kebutuhan harian anda.

3. Saya sibuk ngurus anak, suami, rumah tangga
Banyak di MCI yg awalnya dari IRT tapi mereka mau fokus, mempelajari dan action bukan berarti ninggalin keluarga, mereka pinter ngatur waktunya lo,krn tujuan mereka ikut MCI utk membantu perekonomian rumah tangga serta dihati kecil mereka ingin membantu org lain sukses di MCI

4. Saya gak bisa jualan
Di MCI itu ada suport sistem, jd yuk belajar sedikit ttg MCI, produk2nya, dan anda jg akan dibimbing langsung oleh upline serta mengikuti VIP training.

5. Saya malu jualan / gengsi
MCI ini ada produknya, kualitas produk terjamin. Bahkan glucola best produk. Gengsi hanya akan menjerumuskan impian kita, yuk jadi orang yg positif thinking & produktif.

6. Saya sudah punya investasi ngapain Sibuk Jualan
Ingatlah roda kehidupan selalu berputar kadang diatas & dibawah siapkah segala sesuatu bila posisi anda dibawah? Dan ingatlah diatas org terkaya masih ada yg lebih kaya, jangan mudah berpuas diri pikirkan utk masa depan anda dan keluarga.

7. Saya Gak Diijinkan Bekerja/Jualan sama Suami
Yakinkan suami anda bahwa MCI ini bisnis Keluarga, semua berawal dari dalam keluarga dekat, sbg istri tentunya anda ingin membantu menaikkan perekonomian rumah tangga anda. Sebagai wanita akan lebih bangga jika dapat menghasilkan tabungan dan memenuhi keinginan anak2 anda.

Jadilah orang yang bermanfaat bagi orang lain maka hidup anda akan lebih sempurna.SETUJUUU????

SHARE BISNIS MCI



Tidak ada komentar:

Posting Komentar