Senin, 23 Januari 2017

TAHU NGGAK SIH?

Terkadang seseorang menikmati makanan bukan hanya untuk memenuhi kebutuhan gizinya tapi juga untuk mendapatkan kepuasaan. Nilai kepuasan ini bias saja tanpa batas. Akibatnya keinginan makannya menjadi tidak terkendali dan cenderung tidak mengenal rasa kenyang. Ketika seseorang melihat makanan padahal sebenarnya dia baru saja makan kenyang, kemudian tetap mengonsumsi makanan tersebut maka dapat dikatakan orang ini mengalami emotional eating.Pada banyak kasus emotional eating, kecenderungannya adalah mengonsumsimakanan yang tidak sehat yaitu yang mengandung gula, garam, dan lemak tinggi. Makanan dengan rasa manis, asin, dan gurih akan menjadi pilihan, bukan jenis sayur dan buah.
Keadaan inilah yang membuat seseorang dengan keadaan emotional eating mempunyai berat badan berlebih dan sulit untuk menurunkan berat badan.

Tapi, eits, jangan khawatir!Sekarang sudah tersedia So Shin II untuk membantu teman-teman membakar lemak jahat yang numpuk di badan.

So, sudah punya So Shin II belum?Belum?Waduh..... Buruan dapatkan So Shin chat me yaaa ...

Better LIfe with MCI



All New So Shin II

Setelah di Coba Rasanya Memang Berbeda Dengan Soshin pertama,
Rasanya Sangat cocok untuk Lidah INDONESIA
Apalagi Untuk Yang Sudah Terbiasa Konsumsi soshin Pasti Sangat COCOK rasanya..(lebihenak tentunya)

Dari segi FUNGSINYA tentu Saja Meningkat 2-3x..harga sama, manfaat meningkat.. jadinya lbh hemat...(MCI Selalu Memberikan Nilai LEBIH kepada Membernya..... Makasih MCI)

Untuk Seluruh Member MCI: WAJIB di cobadan Saya tunggu testimoni Kalian Semua...

Soshin= Solusi Shin'gset

Better Life With MCI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar